PKS KOTA MADIUN Ziarah Wali Songo

PKS KOTA MADIUN Ziarah Wali Songo

Pagi yang dingin di sudut tengah Kota Madiun (10/9/22) satu rombongan bus berangkat hendak adakan ziarah wali ke makam para sunan.
Rombongan ini adalah keluarga besar PKS ranting Rejomulyo Kota Madiun, dipimpin langsung Bpk Murdi Rahmanto. Tercatat tidak kurang dari 54 anggota yang turut serta.

Tujuan pertama peziarah ini adalah melaksanakan sholat malam dan subuh berjamaah di masjid Namira Lamongan
Lalu dilanjutkan ke makam Syeikh Maulana Malik Ibrahim, Sunan Ampel, berlanjut hingga makam pendiri Nahdlotul Ulama KH Hasyim Asy’ari tebu Ireng Jombang.

Saat di Gresik makam syeikh maulana malik Ibrahim rombongan di sambut oleh Bpk Irwan Setiawan Ketua DPW PKS Jatim. Dalam sambutannya kang Irwan merasa bangga dan apresiasi kepada para peziarah karena ini bagian wujud cinta ulama dan NKRI sambungnya. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan oleh ketua ranting bapak murdi kepada DPW bahwa program ini mendapat sambutan sangat bagus terbukti dg antusiasme peserta dlm waktu singkat langsg terisi full peserta yang ikut.
Ikut serta dalam rombongan ini juga ketua DPD PKS kota Madiun Mas Edy yang sangat berharap kepada seluruh peserta untuk bisa menapaktilasi perjuangan para wali Alloh. (EFM)

PKS KOTA MADIUN Ziarah Wali Songo

About administrator

Check Also

Pendidikan politik diberikan DPD PKS Kota Madiun terhadap para kadernya

EDUKASI POLITIK: Pendidikan politik diberikan DPD PKS Kota Madiun terhadap para kadernya. Salah satunya mengenai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *