SAMBUTAN KETUA DPD PKS KOTA MADIUN

SAMBUTAN
SAMBUTAN

Assalamu alaikum ww
Salam sejahtera
Merdeka
Allohu Akbar

Pertama kali mari kita panjatkan puji syukur kehadirat yang maha pengasih lagi penyayang, Allah SWT yang sudah memberi kita beribu-ribu kenikmatan, baik Nikmat Iman serta Islam dan di tambah lagi Nikmat Sehat Wal’afiat, hingga pada saat ini tanpa ada satu rintangan apapun dan kurang satupun.

Shalawat dan salam terlimpahkan ke Nabi Kita Muhammad SAW. yang sudah membawa kita dari Masa Jahiliah ke jaman yang dirohmati oleh allah SWT saat ini. dan juga kepada keluargannya, sahabat, seluruh pengikut dan kita semuanya sampai yaumil akhir

Kami selaku Pengurus DPD PKS Kota Madiun, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, kepada segenap para pendukung dan simpatisan kami di Kota Madiun, atas dukungannya selama ini. Kami juga berkomitmen, akan selalu MELAYANI MASYARAKAT dan mendukung segala kebijakan Pemerintah, khususnya yang bertujuan untuk kemaslahatan ummat dan mengentaskan kemiskinan khususnya di Kota Madiun.

Untuk mendukung tujuan kita tersebut, maka diperlukan komunikasi dua arah antara kami dengan para pendukung, anggota dan masyarakat di Kota Madiun khususnya. Salah satu media Komunikasi tersebut, maka kami luncurkan WEB resmi DPD PKS Kota Madiun. Yang mana, kebijakan Resmi kami serta berbagai kegiatan kami, akan tergambar dan tertuliskan pada WEBSITE RESMI kami ini.

Semoga WEBSITE ini, membawa keberkahan dan kebermanfaatan, bagi kita semua, khususnya warga kota madiun dan segenap Pengurus DPD PKS Kota Madiun

 

Sekian dan bila terdapat kata-kata yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Allah SWT memberkahi dan memberi kemudahan kita semua. Aamiin.

Billahitaufiq wal hidayah, wassalamu’alaum Wr. Wb.

 

Edi Sudarno, S.Pt

Ketua DPD PKS Kota Madiun

About administrator

Check Also

Pendidikan politik diberikan DPD PKS Kota Madiun terhadap para kadernya

EDUKASI POLITIK: Pendidikan politik diberikan DPD PKS Kota Madiun terhadap para kadernya. Salah satunya mengenai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *