FLASMOB PKS KOTA MADIUN

FLASHMOB PKS KOTA MADIUN

DPD PKS Kota Madiun melakukan flashmob bersama puluhan kader dan simpatisan, Ahad (10/12/2023). Flashmob tersebut merupakan kegiatan serentak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Jawa Timur.
Waktu kegiatan Pukul 06.00 – 09.00 WIB, kegiatan berisi edukasi dan sapaan kepada masyarakat terkait janji politik PKS dengan menggunakan atribut kampanye berupa flyer, stiker dan atribut lainnya. Selain atribut, flashmob juga berisi senam PKS, penampilan Garuda Keadilan (GK) serta orasi dari tokoh pendukung dan Calon Anggota Dewan (CAD) PKS.

“Kegiatan flashmob ini untuk mensosialisasikan janji-janji kampanye PKS yaitu P=Pangan Murah, K=Kerja Gampang, S=Sehat Mudah serta mendukung capres Anis-Muhaimin. PKS Menang, Anies Presiden,” kata Nur Salim Ketua Umum DPD PKS Kota Madiun.

Nur Salim menjelaskan kegiatan flashmob ini adalah bentuk kreativitas kader dalam ikhtiar memenangkan PKS dan AMIN (Anis-Muhaimin) dalam Pemilu 2024.

“Flashmob hari ini adalah yang pertama oleh PKS, semoga untuk selanjutnya bisa lebih semarak lagi dan menyasar tempat yang lebih strategis dengan publikasi yang lebih masif,” diungkapkan Gus Aam yang merupakan cucu salah satu pendiri NU yang mendukung PKS dan Anis Presiden.

Komandan dan para orator flashmob tak lupa meneriakkan janji kampanye PKS. Ketiga janji PKS terus digaungkan sepanjang flashmob dan disosialisasikan saat direct selling ke masyarakat sekitar lokasi flashmob yaitu Tugu “Patung Pendekar” Proliman Kota Madiun.
Flashmob berjalan dengan tertib dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat sekitar.

“Kami merasa terhibur melihat kegiatan ini dan saya baru lihat hanya PKS yang melakukan kegiatan semacam ini. Sayangnya publikasinya semoga bisa lebih gencar lagi untuk selanjutnya” Kata salah satu peserta acara yang merupakan warga Kota Madiun.

Nur Salim pun merasa bangga dengan para kader dan simpatisan PKS yang telah menyemarakkan flashmob serta mengucapkan terima kasih atas sambutan positif dari masyarakat Kota Madiun.(RKP)

About administrator

Check Also

ANGGOTA DEWAN PKS KOTA MADIUN MENOLAK KENAIKAN HARGA BBM

ANGGOTA DEWAN PKS KOTA MADIUN MENOLAK KENAIKAN HARGA BBM Nursalim memaparkan, PKS beberapa hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *