HAMPIR 1000 KADER PKS KOTA MADIUN HADIRI FLASHMOB KAMPANYE GAGASAN 2024

DPD PKS Kota Madiun bersama para caleg dari tingkat kota hingga pusat melakukan senam dan flashmob bersama hampir seribu kader dan simpatisan, Ahad (14/01/2024). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan serentak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Indonesia.
Waktu kegiatan Pukul 05.30 – 09.00 WIB bertempat di Taman Demokrasi Bundaran Kecamatan Taman Kota Madiun. Kegiatan berisi senam PKS dan flashmob dengan edukasi serta sapaan kepada masyarakat terkait janji politik PKS dengan menggunakan atribut kampanye berupa banner badan, stiker dan atribut lainnya. Selain senam, flashmob juga dihibur oleh Weliest Acoustic Band, serta orasi pemenangan Anies Presiden dan PKS Menang dari tokoh pendukung dan Calon Anggota Dewan (CAD) PKS.
“Jika anda ingin BBM terus naik dan harga tidak stabil, maka pilihlah pilihan jenengan kemarin yang selain PKS. Namun jika jenengan mau P-K-S yaitu P=Pangan Murah, K=Kerja Gampang, S=Sehat Mudah maka pilihlah caleg PKS yang insyaAllah amanah akan menuarakan aspirasi jenengan. PKS Menang, Anies Presiden,” kata Yusuf Rohana,S.T., caleg PKS DPR RI.
Yusuf Rohana menyampaikan bahwa elektabilitas PKS terus mengalami peningkatan, dari yang awal masuk pencalonan masih 2% saat ini berdasarkan survey menjadi 11% bahkan survey internal mencatat 15%.
“Indonesia kita saat ini sedang tidak baik baik saja, maka kita perlu melakukan perubahan untuk lebih baik,” diungkapkan Ahmad Ibrahim yang merupakan Ketua Poskora Madiun Raya pendukung AMIN Presiden
Ketua DPD Kota Madiun dan para orator flashmob tak lupa meneriakkan jargon pemenangan PKS dan Anies Presiden. Janji dan gagasan PKS terus digaungkan sepanjang flashmob dan disosialisasikan saat direct selling ke masyarakat sekitar lokasi flashmob.
Nur Salim selaku Ketua DPD Kota Madiun menjelaskan kegiatan flashmob ini adalah bentuk kreativitas kader dalam ikhtiar memenangkan PKS dan AMIN (Anies-Muhaimin) dalam Pemilu 2024. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf mewakili DPD PKS Kota Madiun bila ada hal-hal yang kurang berkenan kepada para simpatisan.
Flashmob berjalan dengan tertib dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat sekitar. Acara juga dimeriahkan dengan banyaknya doorprize yang dibagikan kepada puluhan peserta senam terheboh terenergik, peserta terantusias dan tentu tebak-tebakan seputar PKS.
Muhammad Harsan Badawi, penasehat Poskora Madiun Raya menutup acara flashmob dengan semangat membawa perubahan dan do’a untuk kebaikan Negara Indonesia dengan kemenangan PKS dan AMIN Presiden dan Wakil Presiden. (RKP)

About administrator

Check Also

CALEG PKS KOTA MADIUN PEMILU 2024 DAPIL MADIUN 1 (KEC. KARTOHARJO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *